Friday 6 April 2012

@21 CARA MEMULAI MEMBUAT BLOG YANG MENGHASILKAN UANG


Anda tertarik menghasilkan uang dengan ngeblog ?. Anda harus memutuskan sekarang ngeblog dan Menghasilkan Uang Melalui Bisnis Online. Saya rasa hal tersebut tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Dengan memulai ngeblog, menulis blog atau membuat konten atau artikel, itu hanya sebagian kecil yang bisa lakukan untukmenghasilkan uang melalui ngeblog. Ada banyak penghasilan yang bisa kita terima selain menulis, jadi melalui artikel ini akan mencoba dan membantu Anda cara memulai ngeblog dan Menghasilkan Uang Melalui Bisnis Online. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum memulainya.

Pendapatan Tambahan

Biasanya, ketika Anda mengambil pekerjaan, Anda melakukan pekerjaan dan Anda menerima gaji. Bila Anda mencoba untuk ngeblog dan menghasilkan uang melalui bisnis online, dapat dikatakan seperti permainan bola. Kita bisa mendapatkan penghasilan dari ngeblog melalui artikel atau posting yang anda tulis beberapa tahun lalu, dan juga, begitupun dengan artikel kita yang baru.

Syarat yang penting adalah memiliki blog yang memiliki kualitas dan kuantitas yang Baik

Kualitas saja tidak menjamin sebuah blog yang sukses. Mayoritas blogger sukses tidak hanya memulai satu blog, tapi mempunyai beberapa blog, dan untuk itu perlu perhatian khusus dalam membuat artikel yang unik. Banyak artikel atau posting di banyak blog adalah cara yang baik untuk mendapatkan penghasilan yang besar. Semakin banyak Anda menulis, klik iklan semakin banyak juga. Sekali lagi, jika Anda benar-benar ingin membuat blog yang menghasilkan uang , anda harus mempunyai artikel yang baik.

Buat domain Dot Com

Dengan memiliki domain Dot Com akan terlihat lebih profesional dan lebih mudah bagi orang untuk mengingat. Pengunjung akan semakin tertarik dengan blog yang memiliki domain dot com dan juga kita bisa mengatur sendiri iklan yang ingin kita masukkan di blog kita.

Bisnis online mempunyai banyak saingan

Inilah pentingnya kita membuat blog yang menarik, mempunyai artikel atau konten yang unik, mempunyai banyak pengunjung. Ada jutaan blog yang berlomba-lomba untuk menarik perhatian pembaca, banyak ditulis oleh orang yang berkeliling dunia, yang makan makanan eksotis, yang membuat jutaan dolar membintangi televisi dan film, yang mengendarai mobil bertenaga tinggi olahraga. Intinya adalah, ada banyak orang di luar sana ngeblog tentang hal-hal yang menarik. Nah sebaiknya blog kita haruslah blog yang unik. Misalnya membuat blog khusus makanan, membuat blog tentang rumah atau mobil, atau membuat blog tentang keju dan anggur, mebel, real estate atau menggambar dan melukis. Nah kalau anda benar-benar ingin mendapatkan penghasilan melalui ngeblog, maka anda harus membuat blog yang bagus dan unik.

Peluang menghasilkan uang melalui ngeblog terbuka luas buat anda, mulailah membuat beberapa blog, membuat beberapa posting atau artikel yang menarik, mulailah dari sekarang anda bisa menghasilkan uang dengan bisnis online. Tidak ada bos, kantor, tidak ada pembatasan waktu, hanya membuat blog yang menghasilkan uangmenulis hal-hal yang kita inginkan, terserah postingan apa yang ingin kita buat, misalnya tentang pinjaman kredit, gaya rambut, itu terserah Anda.


Sumber : http://artikelartikelkomputer.blogspot.com/2012/02/cara-memulai-membuat-blog-yang.html

No comments:

Post a Comment