Friday 6 April 2012

@25 Liga Champions - El Clasico di Allianz Arena?


Liga Champions - El Clasico di Allianz Arena?


FOTO:Getty Images/Jasper JuinenBeritabola.com Jakarta - Liga Champions sudah memasuki fase semifinal dan tinggal menyisakan empat tim saja. Dari keempat tim itu, Barcelona dan Real Madrid dijagokan untuk mentas pada laga final di Allianz Arena 19 Mei mendatang.

Barca menyingkirkan AC Milan dengan agregat 3-1, Madrid menyungkurkan APOEL Nicosia dengan agregat 8-2. Selain itu kedua tim asal Spanyol itu, ada Bayern Munich dan Chelsea sebagai peserta semifinal.

Bayern memulangkan Marseille dengan agregat total 4-0 dan Chelsea menundukkan wakil Portugal, Benfica, dengan agregat 3-1. Mereka berempat akan memperebutkan 'Si Kuping Besar' pada laga final yang dihelat bulan depan.

Bayern yang tengan on fire dan juga Chelsea yang membaik usai ditangani Roberto Di Matteo memang tidak bisa diremehkan, karena punya peluang sama untuk merebut titel Liga Champions itu.

Tapi rumah judi tenar di Eropa macam Bwin, William Hill, dan Ladbrokes, menempatkan Barca dan Madrid sebagai dua favorit teratas serta dijagokan bakal melaju ke partai puncak.

Memang masih ada peluang terciptanya Chelsea vs Bayern di final, tapi peluang kedua tim itu tak sebesar Barca atau Madrid. Namun, itu semua masih berupa prediksi dan pembuktian siapa yang akan final akan ditentukan di dua leg semifinal, 17/18 dan 24/25 April.



Sumber :  http://www.beritabola.com/liga-champion/liga-champion/27832-liga-champions-el-clasico-di-allianz-arena.html

No comments:

Post a Comment