Monday 2 April 2012

@4 Tips Cara Memilih Investasi Yang Tepat

Tips Cara Memilih Investasi Yang Tepat

Tips Cara Memilih Investasi Yang Tepat
Bagaimana Tips Cara Memilih Investasi Yang Tepat? Salah satu carra terbaik untuk membuat pekerjaan Anda sulit adalah untuk memilih pilihan investasi yang tepat untuk tahap hidup Anda. Ya benar pilihan akan tergantung pada hal-hal seperti usia Anda, sikap Anda mengambil risiko dan keadaan keuangan Anda. Setelah Anda mempertimbangkan semua faktor, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik dari pilihan investasi yang tepat untuk Anda.

Semua investasi memiliki tingkat risiko dan berbeda. Dalam hal investasi, risiko mengacu pada kemungkinan bahwa Anda kembali akan berfluktuasi dari tahun ke tahun. Itu tingkat risiko bervariasi tergantung pada jenis investasi. Umumnya, semakin tinggi risiko dari suatu investasi, semakin tinggi potensi kembali. Sebaliknya, semakin rendah risiko terjadinya investasi, semakin rendah potensi balik.

Saham dan properti dianggap investasi berisiko tinggi karena keuntungan mereka dapat berfluktuasi cukup luas dari tahun ke tahun, dan dalam beberapa tahun kembali bahkan mungkin negatif. Tinggi Pertumbuhan dan Diversifikasi Pilihan investasi yang seimbang tahan cukup tinggi tingkat saham dan properti.

Semua investasi membawa beberapa bentuk risiko tetapi ada cara bagaimana Anda bisa mengelola risiko, seperti diversifikasi. ini berarti menyebarkan uang Anda di kisaran investasi (disebut juga kelas aset) dan bukan meletakkan semua uang Anda dalam satu kelas aset. Karena kinerja yang buruk dalam satu kelas aset dapat diimbangi dengan lebih baik kinerja dalam kelas aset lainnnya.


Sumber : http://de-kill.blogspot.com/2012/02/tips-cara-memilih-investasi-yang-tepat.html

No comments:

Post a Comment