Friday 6 April 2012

@26 Cedera Tak Parah, Pique Bisa Main di Akhir Pekan


Cedera Tak Parah, Pique Bisa Main di Akhir Pekan


FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Barcelona - Sempat membuat khawatir staff dan pendukung Barcelona, cedera yang dialami Gerard Pique dipastikan tidak parah. Dia bisa saja dimainkan dalam pertandingan Liga Spanyol akhir pekan ini.

Pique tiba-tiba terduduk di dalam kotak penalti Barcelona di tengah babak kedua laga kontra AC Milan dinihari tadi. Tidak lebih dulu diawali benturan atau jadi korban tekel, bek tengah berpaspor Spanyol itu terlihat memenangi paha kirinya.

Kondisi itu sempat membuat kubu dan pendukung Barca khawatir bek andalannya itu mengalami cedera parah dan harus memaksanya absen panjang. Namun kekhawatiran tersebut kini bisa dihapuskan karena kondisi Pique dipastikan baik.

Dalam pernyataan resminya, Barcelona mengumumkan kalau kondisi Pique baik. Pesepakbola berusia 25 tahun itu hanya mengalami kelelahan pada otot kaki kirinya.

Sanggup atau tidaknya Pique dimainkan dalam laga kontra Real Zaragoza di Liga Spanyol akhir pekan ini masih harus menunggu keputusan tim medis The Catalans. Namun begitu, peluang dia masuk skuad dianggap masih cukup lebar. Demikian diberitakan Mundo Deportivo.
(dtc/din) Sumber: detikspor

No comments:

Post a Comment