Monday 2 April 2012

@8 Membangun Rumah Murah Minimalis

Membangun Rumah Murah Minimalis


Seperti yang diketahui, Membangun Rumah Murah Minimalis memerlukan sebuah rencana yang matang dan perhitungan yang tidak mudah. Karena dengan Anggaran yang tak banyak untuk membangun sebuah tempat tinggal dituntut untuk dapat menciptakan sebuah rummah yang serba minim tapi dalam pengelolaan ruang yang baik dan nyaman untuk ditinggali. Disini kami ingin memberikan sedikit tips untuk Membangun Rumah Murah Minimalis yg akan anda bangun.

1. Perencanaan Denah Rumah
Ini penting sekali, karena untuk Membangun Rumah Murah Minimalis harus berfikir extra untuk membuat tempat hunian yang didalamnya dapat memberikan fungsi serta memberikan fasilitas kebutuhan setiap penghuni rumah. Hal ini mungkin dapat anda rencanakan dengan menganalisa kebutuhan2 tiap anggota kluarga yan tinggal didalamnya.

2. Desain Rumah sesuai keperluan
Jadi dalam membuat rumah idaman anda, sebaiknnya sesuaikan kbutuhan. Contohnya hanya membuat kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan. Itu semua di sesuaikan dengan penghuni di rumah anda.

3. Perbanyak Ventilasi dan Pencahayaan
Kita tahu bahwa Membangun Rumah Murah Minimalis haruslah cermat, karena ruang2an yang tidak begitu besar, maka kami saranka perbanyak ventilasi dan genting kaca, agar kita dapat membuat rmah efisien yg menghemat lampu di siang hari dengan memanfaatkan sinar matahari.

4. Buatlah Taman rumah
Walaupun kita tahu, lahan untuk Membangun Rumah Murah Minimalis terbatas, tapi alangkah baiknya jangan sampai dirumah anda tdk dibangun taman. Meskipun taman yang tidak begitu besar namun fungsi taman ini sangatlah penting.


Sumber : http://de-kill.blogspot.com/2012/02/membangun-rumah-murah-minimalis.html

No comments:

Post a Comment